Game Online | Permainan Online – Melewati Larangan Cryptocurrency di Tiongkok

tutorial online bit coin

Bit Coin | Game Online | Permainan Online

Game Online – Meskipun ada beberapa kegilaan seputar cryptocurrency dalam beberapa tahun terakhir, negara-negara tertentu, seperti China, telah langsung melarang penggunaan cryptocurrency, serta segala jenis peristiwa terkait crypto di dalam negara. Tetapi sementara pemerintah negara itu mungkin tidak terlalu bersemangat tentang cryptos, ada ribuan investor dan pedagang di negara itu yang masih ingin berpartisipasi dalam industri muda dan booming ini. Dalam artikel berikut, kami akan melihat bagaimana pedagang dapat melewati pembatasan  cryptocurrency di Tiongkok. Cara teraman untuk mengatasi pembatasan ini adalah dengan menggunakan VPN untuk merutekan lalu lintas perangkat Anda melalui server yang aman. Ada banyak manfaat VPN. Namun, dapat mengakses konten, yang seharusnya diblokir, adalah salah satu fitur paling menonjol yang menarik orang untuk menggunakan layanan VPN.

Larangan Cryptocurrency Cina

Dengan ekonomi terbesar kedua di dunia, China telah menjadi titik fokus utama Game Online atau Permainan Online khususnya dalam industri crypto sejak Bitcoin pertama kali diciptakan oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Namun, industri ini terpukul keras pada tahun 2018 ketika negara itu melarang semua aktivitas mata uang digital dan meminta bank-bank lokal mencegah pelanggan mereka untuk dapat menukar mata uang fiat mereka dengannya. Pada Agustus 2018, pemerintah bahkan telah melangkah lebih jauh dan melembagakan larangan pada beberapa saluran komunikasi populer, di mana orang-orang hanya mendiskusikan pasar cryptocurrency dan beritanya. Hal ini mengakibatkan beberapa platform perdagangan terkemuka di Tiongkok ditutup, meninggalkan pedagang crypto China tanpa sarana untuk mengakses mata uang digital. Mengapa China Banned Cryptocurrency? Hingga hari ini, Tiongkok tetap sangat vokal dan gigih dalam upaya memblokir segala bentuk perdagangan mata uang digital di dalam negeri. Larangan itu diberlakukan karena keyakinan bahwa otoritas pusat negara harus menjadi satu-satunya entitas yang dapat membuat dan mengeluarkan mata uang. Selain itu, Cina juga telah melembagakan pembatasan geografis pada semua situs web yang menawarkan akses ke ICO, atau Penawaran Koin Awal, serta mematikan layanan pembayaran yang menerima cryptocurrency seperti Bitcoin. Namun, terlepas dari upaya pemerintah, pedagang kreatif dan investor crypto masih berhasil menjadi anggota vital dari pasar cryptocurrency global yang berkembang dengan menggunakan beberapa trik sederhana.

Cara Memotong Batasan Crypto di Tiongkok

Untungnya, masih ada beberapa cara agar para pedagang bisa mendapatkan cryptocurrency, bahkan dari dalam perbatasan Cina. Mari kita lihat beberapa cara pedagang masih dapat menggunakan cryptocurrency di Tiongkok.

Menggunakan Tether

Salah satu metode populer yang digunakan oleh pedagang untuk mengatasi larangan Cina adalah dengan memanfaatkan stablecoin, yang dikenal sebagai Tether (USDT). Harga Tether terkait langsung dengan harga dolar AS, sehingga memudahkan para pedagang Tiongkok untuk masuk dan keluar dari pasar crypto.

Pertukaran Beroperasi Di Luar Tiongkok

Metode utama yang digunakan oleh platform perdagangan untuk memintas pelarangan cryptocurrency Cina adalah agar mereka beroperasi dari luar Tiongkok. Dengan membuat badan hukum yang berbasis di luar negeri, bursa masih dapat beroperasi secara legal, meskipun ada larangan lokal terhadap cryptocurrency.

Situs Web Proxy

Situs web proxy bertindak sebagai perantara antara komputer seseorang dan internet. Pada dasarnya, alih-alih mengunjungi situs web cryptocurrency secara langsung, Anda terlebih dahulu akan mengunjungi situs web proxy, yang kemudian akan mengakses situs web cryptocurrency untuk Anda. Saat menggunakan situs proxy, lalu lintas komputer atau perangkat Anda akan dialihkan melalui server situs web. Karenanya, jika server situs proxy terletak di A.S., tempat perdagangan cryptocurrency diizinkan, Anda masih dapat mengakses situs web yang jika tidak akan diblokir untuk warga negara Tiongkok.

Menggunakan VPN atau Virtual Private Network

Metode populer lainnya yang memungkinkan pedagang Cina untuk menghindari larangan pemerintah adalah dengan menggunakan teknologi seperti VPN. Layanan VPN, pada dasarnya, menutupi alamat IP Anda, pada gilirannya, menyembunyikan aktivitas online Anda dari otoritas pemerintah. Meskipun pejabat Cina memiliki kemampuan untuk menutup pedagang crypto yang menggunakan VPN di dalam negeri, masih belum jelas bagaimana mereka dapat mengidentifikasi lalu lintas tertentu, tanpa mengganggu semua penggunaan VPN lainnya pada saat yang bersamaan. Oleh karena itu, dengan menggunakan VPN untuk melakukan transaksi peer-to-peer, ada sedikit yang bisa dilakukan pemerintah Cina untuk mencegah perdagangan mata uang digital. VPN untuk digunakan untuk kebutuhan ini – NordVPN. Lebih lanjut tentang itu pada review dari NordVPN.

Melewati Larangan Crypto

Saat ini, metode ini tetap menjadi satu-satunya cara bagi warga Tiongkok untuk dapat berdagang mata uang digital. Celah ini terus menggagalkan upaya pemerintah untuk menekan semua perdagangan mata uang digital di negara ini. Meskipun larangan tersebut tidak sepenuhnya menghentikan perdagangan, namun memiliki pengaruh signifikan terhadap volume perdagangan. Bahkan, setelah pemerintah menutup lebih dari 120 bursa, perdagangan global Bitcoin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *