Game Online – Bagaimana Pertumbuhan Amerika Latin Akan Maju Melalui Bitcoin

game online permainan online terbaru

Game Online | Permainan Online

Game Online – Ada banyak keributan mengenai Bitcoin dan bagaimana bisnis serta bisnis di Amerika Serikat dan China meresponsnya, namun kemungkinan hasil yang lebih menarik mungkin terlihat di depan untuk jenis mata uang ini dan juga cryptocurrency lainnya.

Game Online | Permainan Online Video

Hanya seminggu sebelumnya, Wall Street Journal (WSJ) yang terkenal menulis artikel tentang pembagian nyata yang terjadi di Amerika Latin. Negara-negara yang menghadap Atlantik memiliki ekonomi yang lebih berorientasi pada perintah sedangkan negara-negara yang berhadapan dengan spesifik kecuali Nikaragua dan Ekuador memiliki ekonomi yang lebih berorientasi pasar. Amerika Latin sekarang menjadi benua yang akan difokuskan pada skala dunia dengan menekan pertumbuhan Eropa dan juga kawasan Asia-Pasifik yang telah diterima dalam diskusi ekonomi dunia. Mata uang lainnya akan menciptakan efek pada Amerika Latin yang memengaruhi kedua belah pihak tetapi dengan cara yang berbeda. Dalam waktu kursus, Pertumbuhan Amerika Latin dan Bitcoin akan datang bersama karena keduanya adalah sorotan bersamaan dan cryptocurrency (juga Bitcoin) akan menanggung biaya pengusaha dan bisnis Amerika Latin kesempatan untuk bekerja di lapangan bermain bersama dengan yang lainnya di sekitar dunia.

Ekonomi Berorientasi Negara Terkemuka di Amerika Latin

  • Argentina
  • Boliva
  • Brazil
  • Kuba
  • Ekuador
  • Nikaragua
  • Venezuela

Negara-negara ini memiliki ekonomi yang lebih berkewajiban untuk kepentingan nasionalnya. Dalam daftar itu, Kuba adalah ekonomi yang dikelola negara yang dianggap paling ekstrem, dengan sistem pemerintahan Komunis yang tidak banyak berkompromi dengan liberalisasi ekonomi. Yang kedua dalam daftar adalah Venezeula, yang berada di tengah krisis politik dan sosial ekonomi. Argentina juga memiliki bagian yang sama dari peristiwa ekonomi yang berorientasi pada perintah dan keramahan instabilitas. Cristina Fernandez de Kirchner yang mencakup kontrol nilai menunjukkan mengenai kepemilikan Kepulauan Falkland, serangan polisi, inflasi 26%, dan nasionalisasi YPF hanya untuk memberikan beberapa contoh tindakan. Brasil terus-menerus ditakuti untuk beralih ke cara-cara sebelumnya dan saat ini masih ada banyak masalah birokrasi serta pengumpulan pajak relatif lebih tinggi daripada negara-negara tetangganya.

Ekonomi Berorientasi Pasar Terkemuka di Amerika Latin

  • Belize
  • Chili
  • Kolumbia
  • Meksiko
  • Panama
  • Peru

Upaya Meksiko untuk memikat dan menumbuhkan bisnis tidak hanya terbatas di Mexico City, namun Guadalajara telah ditegaskan kembali sebagai tempat untuk pertumbuhan di dunia teknologi dan digital, sedemikian rupa sehingga Bogota dianggap sebagai pusat metropolitan ekonomi yang mapan di Medellin dan Kolombia telah meluncurkan drive muda yang canggih. Sampai sekarang, Meksiko adalah ekonomi terbesar ke-4 dan sedang berkembang. Dia masih tersiksa oleh kartel narkoba karena permintaan obat-obatan masih ada di perbatasan utara. Kekerasan yang disebabkan oleh kartel ada di seluruh Ciudad Juarez, yang benar-benar mengerikan sehingga disarankan oleh Sun Bowl untuk mencegah wisatawan bepergian ke luar perbatasan karena itu adalah peluang yang baik untuk mengiklankan Ciudad Juarez dan El Paso, Texas untuk bisnis dan pariwisata selama pertandingan mangkuk perguruan tinggi.

Kolumbia

Kolombia terus berjuang melawan FARC, namun, ia jelas mendapatkan kemenangan dari masa jabatan presiden Uribe. FARC telah dibatasi lebih lanjut ke tempat-tempat hutan belantara di Kolombia. Diskusi damai yang sedang berlangsung dengan FARC juga sedang diperdebatkan. Ekonomi Kolombia memiliki lebih banyak peluang untuk mencapai kesejahteraan dalam hal energi, keuangan, pertanian, teknologi digital, dan pariwisata. Belize dengan bersemangat mengejar orang-orang Amerika untuk membeli real estat dari negara mereka yang memperdagangkan pantai-pantai indah mereka, kefasihan berbahasa Inggris, dan kebijakan pajak. Negara ini memiliki sejumlah besar kemakmuran yang harus dilalui dan dia harus mempengaruhi stigma. Chile dipuji menjadi yang pertama dalam hal kebebasan ekonomi di Amerika Latin oleh Heritage Foundation. Dia menikmati surplus barter, kuota kebijakan bank sentral 4,5% yang pasti akan memikat investor di luar negeri. Membarter mata uang Chili mungkin merupakan usaha yang berharga bagi orang yang ingin mengeksploitasi barter yang berseberangan dengan negara atau zona ekonomi yang memiliki suku bunga murah yang luar biasa termasuk Uni Eropa, Jepang, dan Amerika Serikat. Chili mengalami penurunan inflasi dan memiliki protokol yang bermanfaat tidak hanya untuk ekspor tembaga, tetapi juga ekspor tambahan untuk membantu mempertahankan surplus. Morgan Stanley mengantisipasi Meksiko, Peru, Kolombia, dan Chili, pada 2014, naik rata-rata 4,25%. Negara-negara ini tidak tahan menjarah wabah dan pertengkaran karena tisu toilet, juga tidak ada pemimpin yang menjamin untuk meningkatkan aksi melawan negara lain.

Dampak Bitcoin pada Perekonomian yang Berorientasi pada Negara

Secara keseluruhan dari negara-negara berikut yang berorientasi pada negara, ada kontrol uang. Argentina dan Venezuela terkenal karena regulasi biaya mereka. Kekuasaan pemerintah Brasil terhadap ekonomi berasal dari kekuatan mereka yang luas, potensi masalah korupsi, dan masalah-masalah terkait inflasi. Pengusaha, investor dan warga negara biasa akan mencari di pasar untuk memuaskan apa yang mereka butuhkan. Alokasi, birokrasi, penjatahan, kenaikan harga, dan potensi pengawasan terlibat dalam ekonomi yang berorientasi pada negara berikut ini. Bitcoin bersama dengan cryptocurrency akan memuaskan apa yang banyak dari mereka yang membutuhkan akses internet. Bersaing secara internasional di negara-negara yang ingin terisolasi lebih jauh datang dengan konsekuensi yang tidak menguntungkan, namun, pemanfaatan internet dan kemampuan transaksi dalam gaya potensial yang tidak terlacak di pasar internasional akan memungkinkan harga yang sangat murah bagi orang untuk mengambil komoditas dan layanan yang diperlukan. Warga negara Venezuela akan memiliki kesempatan untuk membeli kertas toilet dari sumber luar negeri tanpa perlu menggunakan mata uang yang sedang sangat terdegradasi. Warga Venezuela juga akan memiliki kebebasan untuk terlibat dalam bisnis sementara berada di Venezuela untuk memasok uang dengan usaha mereka dan potensi pengabaian ke negara-negara lain, dengan menyebut Kolombia sebagai contoh. Sekitar 26% warga Venezuela memanfaatkan internet setiap hari. Venezuela belum terpisah untuk memperbaiki internet dan membeli Bitcoin jelas lebih merupakan jaminan daripada bergantung pada Bolivar. Pemanfaatan Bitcoin dapat menghilangkan cengkeraman kaku pemerintah terhadap ekonomi melalui menjadikan keberadaannya tidak ada artinya dengan merangkul mata uang eksklusif. Pendapatan pajak yang rendah dapat diminta, orang yang siap secara finansial dan mungkin secara harfiah (apa pun bisa dibeli oleh Anda di Silk Road), dan otoritas yang lebih rendah dari para pemimpin politik dan otoritas hukum ketika pemanfaatan uang virtual menjadi tren. Proses pemikiran semacam itu dapat digunakan untuk Venezuela-lite Argentina, ekonomi dengan banyak potensi. Ekonomi Brasil bisa lebih meningkat dengan memungkinkan lebih banyak eksposur untuk bisnis di luar negeri dan mengatasi masalah dominan uang yang memikat. Piala Dunia 2014 dan Olimpiade 2016 akan menempatkan begitu banyak beban pada ekonomi Brasil untuk tumbuh dan mempertahankan penampilan.
game online permainan online terbaru
Harga negosiasi yang lebih rendah, keakraban dalam hal uang, dan kewaspadaan tentang kebangsaan yang melibatkan klien Bitcoin akan membantu perusahaan-perusahaan Brasil yang ingin berinvestasi di luar negeri dari Brasil. Dengan gelombang besar wisatawan dan pengusaha yang tiba di Rio de Janeiro dan São Paulo, pengakuan Bitcoin bersama dengan mata uang digital lainnya akan menghilangkan hambatan karena harus mengkonversi uang dan melakukan pembelian yang dijamin. Mirip dengan Argentina, Brasil mungkin lebih berorientasi ekonomi pada perintah, namun, antisipasi dan tujuan di seluruh dunia harus membuat mereka menjauh dari kecenderungan masa lalu. Bitcoin, bersama dengan para pesaingnya memberikan peluang lebih besar, jaminan finansial, kebebasan bisnis, keamanan negosiasi, serta privasi untuk ekonomi yang berorientasi negara. Sehubungan dengan Venezuela, itu bisa memicu reformasi dalam pemerintahan yang mirip dengan bagaimana media sosial dikutip untuk mempengaruhi keberadaan Musim Semi Arab. Sebagian besar masalah yang dibombardir oleh Venezuela bersifat ekonomi dan penggantinya adalah pasar gelap. Menghambat penyitaan properti dengan menyimpannya di cloud dalam dompet digital adalah jaminan bahwa itu aman alih-alih menyimpan uang di bank yang dikendalikan oleh pemerintah Venezuela.

Peran yang dimainkan Bitcoin untuk Peningkatan Ekonomi Negara-negara Pasifik

Seperti yang disebutkan di bagian sebelumnya, bisnis berada pada tingkat yang lebih rendah dibandingkan dengan apa yang mungkin ada di Peru, Meksiko, Chili dan Kolombia. Baik Meksiko dan Kolombia memiliki kota yang berharap untuk menginternasionalkan pemain di ruang virtual. Kewirausahaan menawan dari Kanada, Amerika Serikat, dan Eropa akan lebih mudah dengan transaksi yang lebih rendah dan biaya pertukaran. Paypal dan kartu kredit membebankan biaya pertukaran pada klien yang ingin melakukan pertukaran di seluruh dunia dan biaya seperti itu akan berkurang. Penempatan Amerika Latin dapat memiliki kesempatan untuk menjadi makmur karena call center, firma desain, perusahaan pengembang dan kontraktor otonom memiliki kesempatan untuk mengajukan tawaran yang menantang seperti yang mereka lakukan saat ini serta memiliki kemampuan untuk mengambil Bitcoin bersama dengan uang digital lainnya, menarik lebih banyak investasi. Ini adalah kasus menciptakan pertukaran yang lebih sederhana dan hemat, bukan kegemaran. Lebih sedikit hambatan ketika melakukan pembelian akan membuat transaksi serta membantu bisnis di Amerika Latin untuk mencapai tingkat di seluruh dunia, yang pada akhirnya dan mudah-mudahan dapat menyebabkan naiknya Modal Ventura. Untuk Amerika Latin, Bitcoin akan berkontribusi untuk menyediakan lebih banyak pertukaran bisnis di seluruh dunia dan untuk memungkinkan kemakmuran ekonomi. Keuntungannya unik untuk negara-negara tersebut karena permintaan akan keseimbangan tidak mendesak, sebaliknya, negara-negara ini memiliki keinginan besar untuk kesejahteraan. Bisnis, bersaing secara internasional, biaya pertukaran yang lebih rendah, kebebasan transaksional, penawaran yang kejam, kemajuan ekonomi yang lebih baik, serta persepsi dinamis, semua ini adalah keuntungan dari memperoleh cryptocurrency di negara-negara ini. Sebuah yayasan di Cartagena atau Medellin memiliki peluang untuk bersaing melawan perusahaan di Toronto atau perusahaan di Indianapolis untuk kesepakatan layanan. Menghilangkan hambatan kebangsaan dari pertukaran untuk berkonsentrasi hanya pada layanan yang ditawarkan dan biaya yang bersangkutan adalah keuntungan penting. Pembeli di negara-negara ini juga menerima manfaat karena mereka pada akhirnya akan memperoleh kemampuan membeli dengan alasan bahwa beberapa komoditas lebih mahal di pasar lokal dibandingkan dengan pasar di luar negeri. Imigran dan Ex-pats sama-sama memiliki kemampuan untuk mengirimkan uang kepada orang yang mereka cintai di negara tempat mereka berasal melalui cara yang mudah, murah, cepat, dan terjamin. Hal tersebut dapat mendorong ekspansi ekonomi lokal. Bitcoin, bersama dengan cryptocurrency lainnya, lebih jauh mendorong negara-negara di dunia untuk dapat dijangkau seperti cara internet, telekomunikasi, perjalanan melalui maskapai dan media sosial. Cryptocurrency meningkatkan internasionalisasi dan Bitcoin berfungsi sebagai bantuan untuk menawarkan kesempatan itu ke Amerika Latin, tertarik untuk bersaing dan meningkat di pasar internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *